MR.UPIL By : Eny Trihariyanti


Cemburu ? Gue nggak tau kenapa banyak orang bilang cemburu itu tanda "SAYANG". Rasanya gue pengen ketemu sama tu orang yang pertama kali bilang kayak gitu. Trus gue bisikin ! Oh bukan ! Gue bakal teriak ! Ah, Tapi gue nggak sejahat itu, gue anak baik kok !.
Yah cukup disimpan ditahan dalam hati biarpun 7 hari 7 malam bakal uring - uringan nggak jelas gebukin guling kesayangan sampai kucel.
Gue yakin 100 % sebagian dari kalian ada yang pernah cemburu atau dicemburui ?! Pasti ada yang ngalami ini. Kayaknya udah menjamur ya..
Kalo loe udah pengalaman banget sama yang begituan . Hari ini Sabtu, 4 juli 2015 gue ngalami hal beginian. Jadi korban dan akhirnya gue jadi tersangka barengan sama temen gue si Ila namanya. Jahat banget orang jaman sekarang !

"Ping"
"Ping"
"Ping"
Gue pura - pura nggak denger BBM yang dari tadi pang ping pong ngabisin batrei. Bikin greget ! Sumpah !. Kalo hp gue bisa ngomong pasti udah protes minta rehat. Soalnya dari jam 6 pagi temen gue " ila " curhat doinya sampek siang bolong gini .
Jari - jari gue udah kayak ngapal, kagak tanggung - tanggung 1 balasan bisa 1 paragraf . Njirrrrrr ... !!

(Wait moment )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINDERELLA’S PAN By : Eny Trihariyanti

Andai BENCONG jadi pramugari...😅